4/08/2008

IM COMING AGAIN IN BLOGGER WORLD

Sudah lama tak jumpa . . .

Sangat lama sekali saya tak mengupdate web blog saya ini, semua itu karena kesibukkan saya yang semakin padat ini.

Maka dari itu saya harus melepaskan pekerjaan saya di dunia maya ini untuk beberapa lama.

Namun sekarang saya telah kembali, walaupun saya kembali tanpa membawa oleh-oleh berupa ide-ide yang baru.

Namun saya akan terus bermotivasi untuk mengupdate terus web blog saya ini, agar saya mendapat gelar di dunia maya ini.

Saya akan selalu berusaha memunculkan ide-ide baru dalam pekerjaan di dunia maya ini.

Agar nama saya juga dapat dikenang oleh dunia maya.

Mungkin hanya sampai sini saja posting terbaru saya, namun saya akan selalu memunculkan ide-ide baru dalam web blog dan dunia maya ini.

Sekian dan terima kasih.

1 Comment:

Anonim 07:52  

iya mgkn, kan q baru tau almt blog u.... okey moga terkenal....

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP